Danlantamal XIII Hadiri Acara Coffe Morning Bersama Forkopimda Prov. Kaltara

Komandan Lantamal XIII Laksamana Pertama TNI Fauzi, S.E., M.M. M.Han menghadiri Coffee Morning bersama Forkopimda Provinsi Kalimantan Utara yang di hadiri pejabat dan stakeholder, yang diselenggarakan di Crew Room Base Ops Lanud Anang Busra, Jl. Aki Balak, Kota Tarakan. Jum’at (9/12).

Acara yang dipimpin oleh Gubernur Kalimantan Utara Drs. Zainal Arifin Paliwang, S.H ini merupakan bentuk perwujudan komitmen Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara untuk selalu menjaga harmonisasi antar Forum Komunikasi Pimpinan Daerah.

Dengan mengangkat tema “Sinergitas Stakeholder Dalam Menjaga Kedaulatan Negara di Udara” ini diikuti dengan diskusi untuk meningkatkan sinergitas dan Kaloborasi Forkompinda Provinsi Kalimantan yang harmonis serta penandatanganan kesepakatan bersama Forkopimda Provinsi Kalimantan Utara.

Kegiatan ini selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono untuk menjalin Soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara serta mempererat dan meningkatkan sinergitas dengan seluruh komponen pemerintahan di seluruh wilayah kerja TNI Angkatan Laut.

#tnial #tni_angkatan_laut #yudomargono #kasal #ksal #tnialrumahpancasila #jalesvevajayamahe #indonesiannavy #tnialrumahpancasila #tnialrumahtoleransi #tnialrumahnusantara

Related posts